Hollywood Movies

Welcome to Tools4Creators | Lifetime Free Tools | Powered by Shraybee aka Shray Bhardwaj.

Celta Vs Barcelona: Musim Barcelona Berakhir dengan Kekalahan 1-2 yang Membahana

Celta Vs Barcelona: Musim Barcelona Berakhir dengan Kekalahan 1-2 yang Membahana

Celta Vs Barcelona: Musim Barcelona Berakhir dengan Kekalahan 1-2 yang Membahana


Jakarta - Barcelona mengakhiri musim dengan kekalahan yang mendebarkan 1-2 di kandang Celta Vigo. Brace dari Gabriel Veiga hanya dibalas dengan satu gol oleh Ansu Fati, membuat pertandingan ini begitu seru dan memikat.

Celta Vigo vs Barcelona digelar di Balaidos dalam pertandingan terakhir LaLiga, pada Senin dini hari (5/6/2023). Tuan rumah tampil menggebrak sejak awal pertandingan, mencoba menguasai jalannya pertandingan.

Gabriel Veiga mendapatkan kesempatan melepaskan tembakan pada menit ke-3. Namun, usahanya berhasil ditepis oleh Marc-Andre ter Stegen yang selalu waspada.

Barcelona berusaha merespons dan bahkan sempat mencetak gol melalui Franck Kessie pada menit ke-11. Namun, gol ini dianulir karena Kessie berada dalam posisi offside.

Kessie mendapatkan peluang lain pada menit ke-26, dengan tembakan kerasnya. Namun, kali ini tembakannya masih bisa diamankan oleh Ivan Villar.

Barcelona perlahan mulai mengendalikan jalannya pertandingan. Namun, di menit ke-41, ketika sedang sibuk menyerang, El Barca justru kecolongan.

Menerima umpan dari Haris Seferovic, Veiga melepaskan sepakan mendatar yang akurat dari sisi kanan kotak penalti. Celta unggul 1-0. Skor tersebut bertahan hingga jeda pertandingan.

Barcelona, yang berusaha menyamakan kedudukan, tetap dominan di babak kedua. Namun, Celta mampu tampil efektif.

Mereka berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-65. Umpan silang dari Carlos Perez dari sisi kanan berhasil ditanduk oleh Gabriel Veiga menjadi gol.

Barcelona berjuang untuk mengejar ketinggalan dua gol di sisa pertandingan. Upaya mereka membuahkan hasil dengan satu gol pada menit ke-80.

Umpan silang dari Ousmane Dembele di sisi kanan diterima dengan baik oleh Ansu Fati, yang muncul dari belakang. Sundulannya tidak bisa dihentikan oleh Villar.

Celta berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 hingga pertandingan berakhir. Kekalahan ini mungkin tidak begitu berarti bagi Barcelona karena mereka telah memastikan gelar juara LaLiga.

Barcelona berada di puncak klasemen dengan 88 poin. Sementara itu, Celta berada di posisi ke-13 dengan raihan 43 poin.

Susunan Pemain

Celta Vigo: Ivan Villar; Oscar Mingueza, Carlos Dominguez, Unai Nunez, Javi Galan; Gabriel Veiga, Fran Beltran, Oscar Rodriguez; Carles Perez, Haris Seferovic, Luca De la Torre.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Jules Kounde, Andreas Christensen, Marcos Alonso; Franck Kessie, Eric Garcia, Frenkie de Jong; Raphinha, Robert Lewandowski, Ferran Torres.

Paytm's Marketing Splurge: A Deep Dive into FY23 Financials and Concerns Raised by Auditors

Paytm's Marketing Splurge: A Deep Dive into FY23 Financials and Concerns Raised by Auditors Unveiling Paytm's Fiscal Year 202...